Ini Dia Cara Seru Makan Eskrim

Makan eskrim adalah salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk mengembalikan mood. Seringkali eksrim akan dimasukkan sebagai hidangan penutup saat makan malam. Apalagi jika anda mengkonsumsi es krim rasa strawberry yang rasanya lebih menyegarkan dibandingkan rasa eskrim lainnya. Namun ada cara seru untuk menikmati eskrim yang wajib anda coba. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut.

Cara Asyik Menikmati Eskrim yang Wajib Dicoba

1 Satu Skop
Saat melihat eskrim dengan aneka rasa tentu akan membuat orang menjadi kalap dan ingin melahap semuanya. Tak heran jika biasanya satu sekop eskrim saja akan terasa sangat kurang dan ingin nambah lagi. Oleh karena itu, sebaiknya anda meneliti terlebih dahulu mengenai jenis jenis eskrim yang ditawarkan. Pilihlah eskrim yang menggunakan campuran bahan yang menyehatkan seperti kacang tanah, kacang mete dan green tea.

Anda bisa memilih varian topping eksrim yang sesuai dengan selera anda. Namun usahakan untuk mengkonsumsi satu sekop eskrim saja agar tidak ada kalori berlebih yang akan diserap tubuh. Selain itu membatasi konsumsi eksrim juga sangat penting untuk anda yang ingin melakukan diet. Anda bisa membatasi konsumsi eskrim setiap harinya dengan cara satu ini.

2. Memilih Topping
Agar semakin seru saat menikmati eskrim rasa strawberry, maka anda bisa menambahkan beberapa toping diatasnya. Biasanya terdapat beberapa topping yang disediakan oleh penjual seperti coklat, marshmallow, kacang kacangan dan permen jelly. Setiap topping yang ditawarkan tersebut mengandung sejumlah kalori yang berbeda. Karena itu sebaiknya anda tidak menambahkan topping jika anda tidak ingin terancam berat badan naik.

3. Menikmati Eskrim dengan Wadah
Cara seru yang bisa anda nikmati ketika makan eskrim adalah dengan menggunakan wadah yang lucu. Tidak selalu menikmati eksrim hanya dengan menggunakan gelas saja. Anda bisa menikmati eskrim dengan memilih pilihan wadah yang bisa disediakan oleh para penjual eskrim. Biasanya wadah yang ditawarkan bisa berupa cone wafer, waffle, crepe, biskuit atau roti. Anda bisa memilih wadah tersebut untuk menikmati eskrim dengan cara yang seru.

Namun jika anda sedang melakukan diet, maka usahakan untuk memilih wadah kertas atau cup saja. Pasalnya pilihan wadah tersebut juga mengandung kalori yang cukup tinggi dan bisa menambah kalori dalam tubuh. Anda bisa tetap menikmati eskrim dengan wadah cup yang sudah disediakan sehingga anda tidak perlu khawatir jika terjadi penambahan berat badan selang beberapa hari mengkonsumsi eskrim.

4. Berbagi Porsi
Trik yang mudah untuk menikmati eskrim jika ingin mencicipi 2 hingga 3 rasa sekaligus adalah dengan berbagi porsi dengan teman. Dalam segelas eksrim bisa diisini denga 2 hingga 3 skop eskrim dan bisa dinikmati beramai ramai. Sehingga anda akan merasakan keseruan saat makan eskrim bersama kawan ataupun pasangan. Apalagi jika anda tengah melakukan program penurunan badan, makan eskrim berbagi porsi akan membatasi konsumsi eskrim anda.

5. Mencoba Varian Baru
Setiap penjual e skrim tentu akan upgrade varian baru untuk menarik perhatian para pembelinya. Anda bisa menikmati masing masing varian baru tersebut dan membandingkan dengan varian lainnya. Kini juga sudah banyak sekali eskrim rendah lemak yang ditawarkan seperti frozen yoghurt, eskrim susu kedelai ataupun es puter. Cobalah untuk memilih beragam varian eskrim tersebut agar lebih seru dan menyehatkan tubuh.

Hampir semua orang tentu sangat menyukai eskrim untuk mengembalikan mood. Namun mengkonsumsi eskrim secara berkala justru akan membahayakan kesehatan. Bagi anda yang sedang melakukan diet pun juga harus menghindari konsumsi eskrim secara berlebih. Ada bisa menikmati eskrim, namun dengan porsi tertentu. Sehingga anda tetap bisa merasakan keseruan makan eskrim tanpa khawatir diet gagal.

Leave a Comment