4 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Melakukan Jual Beli Tas Branded Second Di Jakarta

Jual beli tas branded second di jakarta sangatlah marak. Tas branded yang awalnya harganya bisa mencapai puluhan sampai ratusan juta rupiah. Bisa didapatkan dengan harga dibawah satu juta dan masih dalam kondisi bagus. Meskipun mempunyai cap “bekas”, tas beranded seperti preloved, channel dan merk tas lainnya masih banyak diminati oleh para wanita.

Tas Branded sendiri merupakan tas dengan harga yang dibanderol sangat mahal dan biasanya harus keluar negeri untuk mendapatkannya akrena beberapa tas bermerek mengeluarkan produknya secara limited edition.

Banyak alasan kenapa para wanita menjual tas brandednya dan juga memilih untuk membeli tas second. Kebanyakan dari wanita memilih untuk menjual karena berdasar pada keinginan untuk memiliki tas baru dan sudah bosan dengan tas yang dipakai. Apalagi pemakaian tas wanita tidak terlalu berat seperti laki-laki. Jika kamu ingin menjual tas branded second, kamu bisa memperhatikan beberapa kriteria tas second yang layak dijual.

Kriteria Tas Branded Bekas Yang Cepat Terjual

1. Layak Pakai

Produk fashion yang dijual kembali dan diminati biasanya memiliki kondisi 80 sampai 90 persen dalam hal kelayakan pakainya. Namanya juga jual beli tas branded second di jakarta, selain menjadi penjual, kamu juga harus memposisikan sebagai pembeli. Tentunya kamu tidak akan membeli tas second yang kondisinya kurang bagus dan sudah hampir rusak.

2. Bentuk Fisik

Terkadang pembeli sangat memperhatikan dan mempertimbangkan secara detail ketika akan membeli sebuah tas branded yang bekas. Mulai dari kebersihan dan juga sayatan atau robekan yang ada. Ketika calon pembeli melihat noda kotor yang ada pada tas, minat calo pembeli bisa berkurang dan tas yang kamu jual biasanya langsung ditaruh lagi ke tempatnya. Maka dari itu, sebelum menjual, ada baiknya kamu mencucinya terlebih dahulu.

Selain kebersihan, sayatan dan robekan yang ada pada tas second merupakan sebuah hal yang biisa mengurangi nilai atau harga sebuah tas. Kebanyakan pedagang jual beli tas branded second di Jakarta kebanyakan tidak akan menerima tas yang memiliki sayatan dan robekan karena akan jarang dan kemungkinan tidak ada yang berminat untuk membelinya.

3. Kelengkapan

Selain kondisi, kelengkapan dari sebuah tas branded second merupakan salah satu ukuran seberapa berminat pelanggan dalam membeli sebuah tas branded bekas. Tas branded mempunyai fitur atau kelengkapan khusus seperti sertifikat, dustbag dan tanda terima pembeliannya untuk membuktikan bahwa tas tersebut memang asli dan tidak palsu. Kelengkapan tas juga merupakan hal yang sangat penting bagi para pembeli.

4. Model Tas

Selain kondisi, kebersihan dan juga kelengkapan dari sebuah tas branded second yang akan dijual, kamu juga harus memperhatikan apakah model tas branded yang kamu jual ini masih banyak diminati atau memiliki model yang menarik. Pada beberapa kasus jual beli tas branded second di Jakarta seperti hermes dan chanel, para wanita lebih menyukai dan memilih tas second yang modelnya simple tetapi tidak monoton atau tidak mudah tergerus oleh waktu.

Beberapa hal tersebut harus kamu perhatikan baik sebelum menjual maupun membeli tas branded yang second. Di jakarta sendiri sudah banyak pedagang atau situs online yang menjual tas branded bekas dengan harga yang sangat murah dengan promo-promonya. Pastikan hal-hal tersebut terpenuhi agar kamu bisa menjadi penjual yang sukses dan juga pembeli yang tidak terkena penipuan karena tas branded yang kamu dapatkan adalah palsu.

Leave a Comment