Kuliner Malam Jakarta Selatan, Wajib Nyobain Biar Gak Nyesel

Jakarta merupakan kota metropolitan yang memiliki banyak hal menarik di dalamnya. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan saat berada di Jakarta adalah berburu kulinernya. Banyak tempat kuliner yang buka nonstop atau seharian penuh, misalnya adalah di daerah Jakarta bagian Selatan. Berikut ini simak apa saja tempat kuliner malam Jakarta Selatan 24 jam yang bisa kamu coba.

Tempat Berburu Kuliner di Jaksel yang Buka Seharian Penuh

1. Warung Pedes

Tempat kuliner yang bisa kamu kunjungi saat malam hari di daerah Jaksel yang pertama adalah Warung Pedes. Di warung yang buka seharian penuh tersebut terdapat aneka jenis lauk yang menggungah selera. Di warung ini juga menyediakan aneka sambal yang bisa memanjakan para pecinta pedas. Hal tersebutlah yang membuat warung ini dinamai dengan istilah Warung Pedes. Warung ini terletak di Jl. Kemang Raya, Jakarta bagian Selatan.

2. Warung Kemang Jaya Tegal

Tempat untuk berburu sajian lezat berikutnya adalah di Warung Kemang Jaya Tegal. Warung yang beralamat di Jl. Kemang Selatan, Jakarta bagian Selatan ini menjual aneka olahan rumahan yang kaya akan citarasa. Misalnya adalah gulai, soto, aneka sayur tumis, dan makanan Indonesia lainnya. Tempat kuliner malam Jakarta Selatan 24 jam ini juga berdekatan dengan Apartemen Kemang Jaya dan Apartemen Lavish Kemang.

3. Mie Ayam Wakanda

Bagi kamu para pecinta mie ayam, dapat mencoba mie di Mie Ayam Wakanda ini. Tempat makan yang buka nonstop ini menjual aneka olahan mie dengan tambahan lauk di atasnya. Harga makanan yang disajikan juga relatif terjangkau, yaitu masih di bawah Rp. 50 ribu. Tempat yang menjual mie ini beralamat di Jl. H. Sidik, Kuningan, Jakarta bagian Selatan.

4. Ayam Geprek H. Ipeh

Tempat makan selanjutnya yang bisa kamu kunjungi malam malam saat kelaparan adalah Ayam Geprek H. Ipeh. Tempat untuk berburu kuliner malam Jakarta Selatan 24 jam ini menawarkan aneka sajian ayam geprek yang merupakan kuliner kekinian dengan citarasa yang sudah tak diragukan lagi. Alamat dari Ayam Geprek H. Ipeh terletak di Jl. Kemang Timur, Mampang, Jakarta bagian Selatan.

5. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Untuk kamu yang suka nongkrong sambil menikmati aneka kuliner dan kopi lezat, dapat mampir ke tempat yang satu ini. Lucky Cat Coffee & Kitchen merupakan cafe yang buka siang malam nonstop dan terletak di Plaza Festival Parkir Selatan, Jl. Haji R. Rasuna Said, Kuningan. Di tempat ini kamu bisa menikmati aneka olahan modern dengan tempat yang nyaman, karena desain interiornya memang dirancang untuk membuat pelanggan merasa betah.

6. Ramen 38 Sanpachi Chaya Kamome

Tempat berburu kuliner malam Jakarta Selatan 24 jam yang selanjutnya adalah Ramen 38 Sanpachi Chaya Kamome. Tempat makan yang bernuansa Jepang ini menyajikan aneka olahan berupa ramen, sushi, sake, gyoza, dan masih banyak lagi. Ramen di tempat makan ini juga disajikan dengan aneka level rasa pedas sehingga membuat banyak pengunjungnya semakin ketagihan untuk datang kembali.

Bagi kamu yang masih bingung untuk memilih tempat makan atau sekedar nongkrong di malam hari, dapat mengunjungi tempat makan yang sudah ditampilkan. Tempat berburu kuliner tersebut menyediakan aneka olahan, mulai dari masakan rumahan hingga masakan western dan asia. Selain buka 24 jam, kamu juga bisa menikmati suasana yang nyaman untuk makan bersama dengan teman temanmu.

Leave a Comment