Paket Wisata Pulau Seribu Untuk 2 Orang

Kepulauan Seribu merupakan kumpulan pulau yang dijadikan tempat wisata dekat kota Jakarta yang hampir setiap akhir pekan ramai akan pengunjung. Baik itu pengunjung untuk liburan keluarga, kerabat ataupun untuk bulan madu. Maka tidak mengherankan jika banyak agen wisata yang memberikan paket tour di pulau ini. Untuk Anda yang ingin berlibur berdua saja, ada bisa memilih paket wisata pulau Seribu untuk 2 orang yang banyak ditawarkan

Rekomendasi Paket Wisata di Pulau Seribu yang Terbaik

1. Agen Tour and Travel Indoribu

Agen perjalan wisata satu ini menawarkan Anda paket wisata pulau Seribu yang tentu saja privasi wisatawan terjaga. Pada agen wisata ini memberikan pilihan paket wisata di pulau Seribu dengan tujuan pulau Tidung, pulau Pari dan pulau Pramuka. Paket yang ditawarkan tersebut meliputi perjalanan 2 hari 1 malam dan perjalanan 3 hari 2 malam. Fasilitas yang ditawarkan oleh agen perjalan ini termasuk tranportasi kapal antar jemput dari pelabuhan Kali Adem atau Marina Ancol.

Selain itu agen travel tersebut juga menyediakan makanan dengan menu makanan yang berbeda-beda setiap harinya. Penginapannya yang diberikan pun private, terpisah dari peserta tour yang lain, serta masih banyak fasilitas perlengkapan lainnya. Tempat yang di kunjungi dalam paket wisata pulau Seribu untuk 2 orang ini juga lumayan banyak, sehingga Anda tidak akan merasa bosan. Tentu saja, harga yang ditawarkan tersebut sesuai dengan fasilitas yang Anda dapatkan.

2. Paket Tour Dari Agen Langgeng Wisata

Agen wisata satu ini juga menyediakan paket honeymoon untuk 2 orang. Tentu saja banyak paket wisata untuk 2 orang yang ditawarkan oleh agen ini, termasuk paket wisata 2 hari 1 malam dan paket 3 hari 1 malam. Fasilitas yang didapatkan dari agen travel ini antara lain akomodasi, tour guide, alat snorkling, perahu jelajah pulau, bonus dokumentasi selama wisata, dan tiket kapal untuk ke pulau Seribu juga termasuk dalam fasilitas.

Tempat destinasi yang dikunjungi di pulau Seribu yang ditawarkan oleh agen travel ini lumayan banyak. Yang tentu saja akan sangat disayangkan jika dilewatkan oleh pengunjung. Jika Anda tertarik dengan paket yang ditawarkan oleh agen perjalan ini, bisa menghubungi kontak yang tertera di laman webnya. Untuk masalah harga, tentu saja sesuai dengan fasilitas dan pelayan yang ada dalam paket wisata pulau Seribu untuk 2 orang tersebut.

3. Paket wisata dari Ladita Tour

Yang ingin berlibur ke pulau seribu dengan suasana private dan tidak ingin terganggu dengan peserta tour lainnya, bisa menggunakan paket wisata pulau Seribu dari agen tour ini. Anda bisa memilih paket 2 hari 1 malam atau 3 hari 1 malam sesuai dengan waktu libur yang Anda miliki. Sama seperti penyedia travel kebanyakan, agen satu ini juga memberikan fasilitas yang tidak kalah berkualitasnya.

Sesuai dengan paket yang dipilih, fasilitas yang Anda dapatkan adalah mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di pulau Seribu. Kemudian Anda akan mendapatkan akomodasi dari penjemputan dari pelabuhan Muara Angke atau Marina Ancol hingga penginapan selama di pulau Seribu. Anda juga akan mendapatkan fasilitas lain seperti tour guide, dokumentsi selama wisata, barbeque pada malam hari, dan lainnya dalam paket wisata pulau Seribu untuk 2 orang tersebut.

Destinasi yang ditawarkan oleh pulau Seribu tentu saja sangat banyak sehingga akan sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi untuk Anda dan pasangan yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan suasana tenang dan pemandangan yang indah. Tidak perlu repot, sekarang banyak agen travel yang menyediakan paket wisata ke pulau Seribu untuk 2 orang yang bisa Anda pilih. Sudah memutuskan untuk memilih agen travel mana?

Leave a Comment