Kunjungi Pasar Mayestik Toko Kain Murah

Masyarakat Indonesia, terutama wanita sangat gemar mengoleksi pakaian dengan berbagai model dan warna. Rasanya kurang afdol jika lemari tidak penuh sesak dengan pakaian. Untuk setiap momen wanita membeli pakaian yang berbeda agar senantiasa up to date. Tidak hanya membeli pakaian jadi, wanita juga gemar membeli kain untuk dijahit menjadi sebuah pakaian. Hal ini memiliki nilai plus karena dapat menyesuaikan bentuk tubuh dan model tertentu. Inilah ulasan Pasar Mayestik toko kain murah.

Mengenal Pasar yang Menawarkan Berbagai Toko Bahan Kain Murah dan Berkualitas

Masyarakat Jakarta, terutama daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan tidak asing dengan pasar Mayestik. Pasar ini menyediakan berbagai jenis kain dengan berbagai rentang harga. Pasar satu ini merupakan tempat kecintaan ibu-ibu untuk membeli kain, baik dalam eceran maupun grosiran. Tempat perbelanjaan ini menjadi favorit ibu-ibu karena menyediakan berbagai kain dengan kualitas dan harga yang baik. Pembelinya berasal dari kalangan menengah ke atas.
Tempat ini dapat dikatakan pusat penjualan kain terbaik di Jakarta Selatan karena banyak pengunjungnya bahkan dari luar kota. Pusat perbelanjaan satu ini menawarkan banyak barang dan kenyamanan untuk pengunjung. Setelah mengalami renovasi pada tahun 2014, pasar Mayestik toko kain murah ini semakin ramai dikunjungi. Akses yang mudah juga menjadi nilai tambahan bagi tempat ini. Pengunjung tidak perlu repot untuk mencari kendaraan pulang dan pergi berbelanja.

Pengunjung dapat langsung menuju bagian belakang gedung utama untuk menemukan jejeran toko bahan kain di pasar ini. Begitu memasuki kawasan ini, pengunjung akan disuguhi deretan toko bahan kain di sisi kiri dan kanan. Banyak pilihan kain, seperti kain sari India, bahan brokat, fashion muslim, kebaya, dan lain sebagainya. Pengunjung akan dimanjakan dengan pilihan yang banyak dan harga yang bervariasi. Setelah memilih kain, pengunjung dapat juga memilih jasa penjahit di sekitarnya.

Daftar Toko Bahan Kain di Pasar Daerah Kebayoran Baru

Saat ini sedang trend pengantin yang disertai dengan bridesmaid dan groomsmen. Selain itu, sudah sewajarnya seluruh keluarga mempelai menggunakan pakaian yang seragam. Oleh karena itu, diperlukan kain dengan jumlah yang banyak dengan tetap memperhatikan kualitasnya. Para calon pengantin dapat berbelanja ke pasar Mayestik toko kain murah ini untuk mendapatkan bahan kain dalam jumlah banyak tanpa takut kehabisan motif dan stok.

Pengantin dapat memilih kain dengan bahan brokat yang biasa digunakan dalam acara pernikahan. Kemudian dapat dijadikan sebuah pakaian dengan berbagai model. Mengelilingi pasar satu ini pun dapat memperoleh inspirasi model pakaian. Hal tersebut dikarenakan dalam pasar ini juga terdapat toko pakaian dengan model yang tidak kalah dengan mall besar. Pakaian yang ditawarkan pun beragam model yang tentunya up to date.

Berikut beberapa daftar toko bahan kain di pasar daerah Kebayoran Baru. Pertama Lavinci Tekstil dan Tailor yang berada di pasar deretan nomer 44. Kedua Silk Route yang berada di deretan nomer 9. Ketiga Dress Up di deretan nomer 3. Pilihan berikutnya Tabita Fashion & Accessories di Lantai Semi B Blok CHS 085. Terakhir Rizal Songket di Blok A lantai Mezanine AKS 116-117 yang menutup rekomendasi pasar Mayestik toko kain murah kali ini.

Fashion atau pakian merupakan kebutuhan primer manusia yang senantiasa dibutuhkan. Wanita tidak pernah puas dengan pakaian yang telah dimilikinya karena model pakaian untuk wanita berkembang dengan cepat. Oleh karena itu, toko bahan kain menjadi tempat yang selalu ramai dikunjungi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk menemukan tempat yang cocok, para wanita dapat menjadikan ulasan ini sebagai referensi.

Leave a Comment